Skip to main content

Download Simple Responsive Blogger Template

Download Simple Responsive Blogger Template


Download Simple Responsive Blogger Template
Download Simple Responsive Blogger Template
  
Download Simple - Responsive Blogger Template. Blogspot bisa dikatakan adalah salah satu platform tata kelola konten yang kuat, namun, Blogger pun hingga saat ini masih belum kehilangan popularitasnya. Terutama pada kaum pemula (Seperti saya hehehe), Blogger memberikan cara tersimpel agar kamu bisa dengan mudah membuat Blog sendiri dan mengoperasikannya dengan mudah. Simple Free adalah tema blog Bootstrap yang ditata dengan cermat yang sempurna untuk blog pribadi atau perusahaan. Tema ini menampilkan empat halaman HTML termasuk indeks blog, halaman tentang, posting sampel, dan halaman kontak.

Template Blogger Elegan dioptimalkan dengan elemen desain terkenal, yang suka pengguna miliki di blog mereka, seperti desain sederhana, desain latar belakang bersih, dll. Tema blogger ini adalah tipe minimal dan hadir dengan desain yang bersih dan rapi. Tema-tema ini berbobot ringan dan memuat sangat cepat, karena elemen desainnya lebih sedikit. Dibuat dengan desain yang indah dan fitur yang ramah pengguna, tema-tema ini memungkinkan Anda membuat blog dengan tampilan luar biasa. Paling ideal untuk membuat blog untuk fashion, kecantikan, makeup, perjalanan, gaya hidup, dll. Kami telah menerbitkan beberapa tema besar dengan fitur hebat, tema ini sepenuhnya responsif dan sangat dioptimalkan untuk SEO, tema-tema ini didasarkan pada kerangka kerja generasi terbaru blogger, yang memungkinkan Anda menghasilkan konten yang luar biasa dan artikel yang produktif.

Baca Juga:

Dilengkapi dengan penampilan yang bersih dan minimal, tema-tema ini dibangun dengan elegan dan memberi Anda kanvas kosong yang menakjubkan yang memungkinkan Anda membuat desain yang Anda inginkan. Anda dapat menyesuaikan blog Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagian besar barang mudah disesuaikan dan dapat diubah melalui tata letak, juga tema-tema ini membawa kode bersih, yang memungkinkan Anda mengubah bagian tertentu dari kode dengan mudah.

Nahhh, jika Kamu ingin berangan-angan untuk memulai blog/website kamu sendiri di Blogger ataupun hanya ingin memberikan tampilan baru, lihat lah Template Simple Free ini yang sangat indah dan modern namun canggih ini yang dapat dengan mudah kamu unduh.

Simple Responsive Blogger Template Download Tanpa Copyright


Simple Responsive Blogger Template Download Tanpa Copyright

Simple Responsive Blogger Template Download Tanpa Copyright adalah template blogger profesional. Fitur dan Design Simple yang Sangat cepat dan dapat meningkatkan kinerja situs kamu di search engine seperti Bing, Yahoo, Google dll. Template Modern dan Responsive Simple Free ini juga dapat secara signifikan meningkatkan penghasilan kamu dengan memiliki beberapa bagian spot iklan yang sudah disediakan. Simple Free memiliki desain yang luar biasa dan dapat disesuaikan sepenuhnya, dan kamu tidak perlu repot-repot untuk belajar tentang coding ataupun hal yang lainnya.

Sederhanakan templat blogger ramah responsif dan 100% SEO yang dirancang oleh templateify.com. Template meskipun terlihat sederhana hanyalah tema yang sempurna untuk membuat blog Anda ke tingkat berikutnya. Muncul dengan banyak barang keren untuk membuat setiap posting Anda unik. Responsif dalam templat tampaknya telah mengambil alih dunia blogger, tetapi asal Anda tahu, Simplify sangat cocok untuk itu. Sepenuhnya pas dan sesuaikan dengan semua ukuran layar, dari ponsel ke tablet.


Download Simple Responsive Blogger Tanpa Footer Credit


Download Simple Responsive Blogger Template Via Google Drive. Ini terdiri dari gaya kepala tipis dan memiliki 2 kolom. Satu bilah sisi di bilah sisi kanan dengan widget berbagi sosial yang mengagumkan. Menu navigasi css3 murni di bagian atas semua posting. Format posting adalah gaya thumbnail. Tombol berbagi sosial mini muncul di setiap pos. Widget penulis profesional dan tampan telah dipasang. Widget terkait posting dan banyak variasinya.
  • Pembaruan Terakhir: 7 November 2019
  • Dibuat: 7 November 2019
  • Versi Gratis: Tersedia
  • Layout: Responsif
  • Dukungan RTL: Ya
  • Dokumentasi Online: Periksa
  • Jenis File: File ZIP

Download Simple - Responsive Blogger Template Via Google Drive



Demo: https://simple-default-templateify.blogspot.com


Download : Google Drive




FiturFreePremium
Responsive Design
√   Cek Fitur
Custom Mobile
√   Cek Fitur 
Mobile Friendly
√   Cek Fitur 
Valid Scheme.org
√   Cek Fitur
Valid HTML5
√   Cek Fitur
Valid Feed
√   Cek Fitur
Fast Load Performance
High CTR
2 Kolom
Adsense Ready
Popular post
Related post
Snippet with thumbnail
Breadcrumbs
Responsive Video
Responsive Image
Responsive Table
Responsive Dropdown Menu
Flat button
Search box
CSS pre and kbd
Custom Box Subscriber
√   (Feedburner)
√   (Feedburner)
Social share button
Label Widget
List Link Widget
Remove Footer Credit
No Encrypted Scripts
No Minify CSS
Sale Template

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar