Skip to main content

Apakah SEO itu Penting Di Tahun 2020?

Apakah SEO itu Penting Di Tahun 2020?


Apa itu SEO?
Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah praktik mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs web dari peringkat organik mesin pencari. Tugas umum yang terkait dengan SEO termasuk membuat konten berkualitas tinggi, mengoptimalkan konten di sekitar kata kunci tertentu, dan membangun backlink. Dengan kata lain:
SEO adalah tentang meningkatkan peringkat situs di bagian organik (tidak berbayar) dari hasil pencarian. Sekarang kami telah menjawab pertanyaan "apa itu SEO?".


Apakah SEO itu Penting?

Singkatnya: pencarian adalah sumber lalu lintas BESAR.

Apa itu strategi SEO? Strategi SEO adalah proses pengorganisasian konten situs web berdasarkan topik, yang membantu mesin pencari seperti Google memahami maksud pengguna saat melakukan pencarian

Faktanya, inilah uraian dari mana sebagian besar lalu lintas situs web berasal:


Apakah SEO itu Penting?  Mengapa SEO Penting di Tahun 2020?  Bagaimana Tentang Algoritma Mesin Pencari? Bagaimana Cara Google Menentukan Hasil "terbaik" Cara Kerja Mesin Pencari
Strategi SEO 2020

Kita semua pasti mengetahui hal ini, bahwa hampir 60% dari traffic pencarian search engine web lebih banyak dimulai dari pencarian Google. Dan bila Sobat Login-Gratis menambahkan lalu lintas di mesin pencari populer lainnya (Youtube, Yahoo dan Bing) adalah berjumlah sekitar 70,6% dari traffic mesin pencari yang lain.


Mengapa SEO Penting di Tahun 2020?

optimasi seo youtube, optimasi seo website, optimasi seo wordpress, optimasi seo blogger, optimasi seo on page, optimasi seo, cara optimasi seo youtube, cara optimasi seo blog, cara optimasi seo
Mengapa SEO Penting di Tahun 2020?

Kekuatan SEO dan mengarahkan lalu lintas organik jelas. Penggunaan dan pembagian pencarian organik melebihi pertumbuhan di saluran lain. Lalu lintas web organik dan berbayar mendominasi pada tahun 2019. Mengoptimalkan halaman Anda untuk SEO akan menjadi lebih penting pada tahun 2020 karena pencarian organik terus meningkat di atas lalu lintas pencarian lainnya.


Selanjutnya Bagaimana Tentang Algoritma Mesin Pencari?


cara membuat seo,  pengertian seo off page,  seo adalah singkatan dari,  belajar seo 2020,  cara kerja seo,  belajar seo blogger,  teknik seo
Update Alogaritma Google 2020


Dapat dicontohkan seperti saat kamu mencari sesuatu di Pencarian Search Engine, maka Secara otomatis algoritma Search Engine itu akan dapat bekerja dan langsung merespon data yang tepat dalam batas waktu yang telah ditentukan agar dapat menyajikan data kepada Sahabat Login-Gratis yang dianggap mesin pencari sebagai hasil "terbaik".

Secara khusus, Google memindai indeks "ratusan miliar" halamannya untuk menemukan sekumpulan hasil yang paling baik menjawab pencarian Anda.

Bagaimana Cara Google Menentukan Hasil "terbaik"?
Nah sekarang Sahabat Login-Gratis harus tau untuk menjawab pertanyaan diatas bahwa hasil terbaik situs web dan halaman web diberi peringkat berdasarkan:

1. Relevansi Dalam Cara Google Menentukan Hasil "Terbaik"

Jika Anda mencari "resep kue cokelat", Anda tidak ingin melihat halaman web tentang ban truk. Karena itulah Google mencari halaman yang paling dekat dengan kata kunci Anda.

Tetapi yang harus Sahabat Login-Gratis tau bahwa Google tidak hanya memberi peringkat "halaman paling relevan atau hasil pencarian terbaik pada bagian teratas". Itu disebabkan oleh adanya ribuan hingga jutaan hasil pencarian yang terkait/relevan pada setiap pencarian.

Misalnya, kata kunci "resep kue" menampilkan 349 juta hasil di Google:

the best SEO strategy for 2020?, strategi seo yang baik, strategi membuat seo on page, belajar strategi seo, strategi seo on page
Belajar Strategi SEO

Kalo kamu ingin artikel kamu unik dan tanpa adanya konten plagiat, nih mimin buat artikel:
Daftar Situs Artikel Spinner Indonesia Terbaik Gratis 2020


2. Otoritas Dalam Cara Google Menentukan Hasil "Terbaik"

Otoritas: adalah sebuah cara bagi Google untuk menentukan apakah kontennya akurat dan bisa dipercaya.
Pertanyaannya adalah: bagaimana Google tahu jika suatu halaman memiliki otorisasi?
Mereka melihat jumlah halaman lain yang terhubung ke halaman itu
(Tautan dari halaman lain dikenal sebagai "backlink")

backlink adalah,  cara kerja dan manfaat backlink,  contoh backlink pada sebuah kata,  apa manfaat backlink pada website blog,  backlink free,  apa itu backlink youtube,  cara kerja keyword,  website backlink
Apakah Backlink berguna?

Secara umum, semakin banyak tautan yang dimiliki laman, semakin tinggi peringkatnya


3. Kegunaan Dalam Cara Google Menentukan Hasil "Terbaik"

Konten dapat relevan dan otoritatif. Akan tetapi bila Konten tersebut tidak memiliki kegunaan, maka mesin pencari tidak akan memposisikan konten tersebut di bagian atas hasil pencarian.
Perlu Sobat Login-Gratis ketahui bahwa Search Engine Google secara umum mengatakan bahwa ada perbedaan antara konten yang "kualitas lebih tinggi" dan konten yang "berguna".

Google mengukur kegunaan sebagian besar berdasarkan "Sinyal Pengalaman Pengguna".

Dengan kata lain: Jika Google melihat bahwa orang sangat menyukai hasil pencarian tertentu, maka halaman tersebut akan mendapatkan peningkatan peringkat yang signifikan:

Apakah SEO itu Penting?, pengertian seo, mengapa seo penting untuk website,  jelaskan akibat jika tidak menggunakan seo,  seo adalah, seberapa pentingkah seo dalam sebuah web atau situs,  konsep dasar seo,  bagaimana cara kerja seo, optimasi seo on page, optimasi seo youtube, optimasi seo website, optimasi seo adalah, optimasi seo off page, optimasi seo wordpress, optimasi seo, optimasi seo on page pada domain, optimasi seo video youtube, optimasi seo blog
Apakah SEO itu Penting?

Maka dari itu saudara-saudara, buatlah situs web yang disukai semua orang !! Mesin pencari dirancang untuk mengukur sinyal yang berbeda di seluruh Web sehingga mereka dapat menemukan situs web yang paling disukai orang. Dan mengirim langsung ke tangan mereka dengan membuat sinyal-sinyal itu secara nyata dan tidak palsu.

Dan sekarang saatnya mempraktikkan hal ini dengan tutorial SEO langkah demi langkah.


Bagaimana Cara Kerja Mesin Pencari??

Mesin pencari seperti Google bekerja dengan menggunakan "spider," yang merupakan aplikasi robot online, untuk merayapi halaman web Anda.

Laba-laba itu mengunjungi situs web Anda, memindai, dan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentangnya. Idealnya, ketika situs web Anda dioptimalkan dengan baik, laba-laba itu akan mengunjungi setiap halaman di situs web Anda.

Apakah SEO itu Penting?,  google search console,  crawling adalah,  googlebot,  apa tugas dari googlebot,  fetch as google,  crawler artinya
Google Spider


Kemudian, informasi itu dibawa kembali ke mesin pencari itu sendiri. Google, misalnya, menggunakan banyak algoritma berbeda untuk menganalisis informasi yang dibawa kembali untuk mengindeks situs web Anda dan menampilkannya untuk kata kunci yang sesuai yang dicari oleh penggunanya.

Algoritme Google berupaya menentukan relevansi halaman web Anda dengan kata kunci yang diberikan, kualitas informasi yang Anda berikan, dan kepercayaan keseluruhan dari situs web dan merek Anda dalam menentukan apakah akan menentukan peringkat situs web Anda atau tidak.


Anda sudah merasa Pusing?
Ternyata Kita sama :))



Tetapi penting untuk mendapatkan dasar-dasarnya terlebih dahulu.
Baca Juga: 13 Teknik Meningkatkan SEO Untuk Blogger Pemula
Dengan kata lain: Anda ingin memastikan bahwa situs Anda mengikuti praktik terbaik SEO saat ini.


Apakah SEO itu Penting?

Ini adalah kesimpulannya:


Kesimpulan Untuk Mendapatkan SEO Kesimpulan Untuk Jangan Dilakukan dalam SEO
Cobalah untuk mendapatkan backlink dari situs yang relevan yang memiliki konten berkualitas tinggi.
Hindari backlink dari situs yang tidak relevan.
Gunakan kata kunci dalam tag judul Anda, dan miliki tag judul unik untuk beberapa halaman web. Jangan menduplikasi tag judul yang sama di beberapa halaman web.
Tulis konten yang menarik untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Do not plagiarize content.
Lakukan riset kata kunci. Pahami volume dan persaingan untuk semua kata kunci. Hindari kata kunci yang berulang-ulang
Bangun tautan internal ke situs web Anda secara alami. Hindari membangun backlink di seluruh dunia.
Butuh waktu untuk menentukan peringkat konten Anda jadi bersabarlah dan tunggu sebentar. Jangan lah stres
Jadikan situs web Anda responsif dan ramah pengguna di beberapa perangkat. Jangan abaikan perangkat seluler saat membuat situs web Anda untuk desktop. Sebagian besar pengguna saat ini memulai proses pencarian mereka di ponsel mereka




Dengan itu, berikut adalah Langkah Mudah Website Masuk Halaman Pertama Google yang perlu Anda ketahui di tahun 2020


Baca Juga: Langkah Mudah Website Masuk Halaman Pertama Google

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar