Skip to main content

23 Akun COD Gratis Terbaru Maret 2020

23 Akun COD Gratis Terbaru Maret 2020. Call of Duty ialah franchise video game shooter orang pertama besutan Activision. Dimulai pada tahun 2003, pertama-tama berfokus pada game yang ditetapkan dalam Perang Dunia II, tetapi seiring berjalannya waktu, seri ini telah melihat game diatur di zaman modern, di tengah Perang Dingin, dunia futuristik, dan luar angkasa. COD awalnya dikembangkan oleh Infinity Ward, lalu Treyarch dan Sledgehammer Games. Beberapa game spin-off dan handheld dibuat oleh pengembang yang lain. Judul terbaru, Call of Duty: Modern Warfare, dirilis pada 25 Oktober 2019.

 Akun COD Gratis

Serial ini awalnya berfokus pada pengaturan Perang Dunia II, dengan Infinity Ward mengembangkan judul pertama (2003) dan kedua (2005) dalam seri dan Treyarch mengembangkan ketiga (2006). Call of Duty 4: Modern Warfare (2007) memperkenalkan pengaturan baru, modern, dan terbukti menjadi judul terobosan untuk seri ini, menciptakan sub-seri Modern Warfare. Warisan permainan juga memengaruhi pembuatan versi remaster, dirilis pada 2016. Dua entri lainnya, Modern Warfare 2 (2009) dan 3 (2011), dibuat. Sub-seri menerima soft-reboot dengan Modern Warfare pada tahun 2019. Treyarch membuat satu game berbasis Perang Dunia II terakhir, World at War (2008), sebelum merilis Black Ops (2010) dan kemudian menciptakan sub-seri Black Ops.

Akun Call of Duty Mobile Gratis Terbaru Maret 2020

Battle royal Call Of Duty. Meskipun ini bukan mode permainan yang ingin saya coba. Sebagai gantinya, saya diperlihatkan demo singkat tentang battle royal. Siapa pun yang menikmati mode Blackout dalam Black Ops 4 pasti akan sangat senang. Battle royale Mobile bukan salinannya. Bahkan peta tampak seperti menyerupai dari Black Ops 4.

Waktu saya dihabiskan untuk memainkan dua pertandingan dalam mode 5-on-5 klasik game. Tidak seperti battle royal, yang bisa menjadi pengalaman yang panjang, mode ini sangat cocok untuk permainan singkat. Sebagian besar pertandingan 5 lawan 5 berlangsung antara lima dan 10 menit.


Akun COD Gratis, Akun Call of Duty Mobile Gratis, Akun call of Duty gratis no tipu, kumpulan akun Call Of Duty gratis terbaru


23 Akun COD Gratis Maret 2020

Kontrol sederhana yang menempatkan ibu jari kiri Sobat Login-Gratis untuk mengatur pergerakan, dan kanan Anda bertanggung jawab untuk Bergerak. Tidak ada tombol fire. Sebaliknya, Anda menembak begitu player Sobat Login-Gratis menemukan musuh.

Total semua penjualan game Call of Duty hampir US $ 15 miliar. Produk lain dalam waralaba ini termasuk sederetan tokoh aksi yang dirancang oleh Plan-B Toys, permainan kartu yang dibuat oleh Upper Deck Company, set Mega Bloks oleh Mega Brands, dan seri mini buku komik besutan WildStorm Productions

Yodah gak perlu berpanjang kali lebar deh Nihh.
Gunakan dengan bijak yaaaaah

Siapa cepat Dia yang Dapat

Akun call of Duty gratis no tipu


Download kumpulan akun Call Of Duty gratis terbaru

Akun COD Gratis, Akun Call of Duty Mobile Gratis, Akun call of Duty gratis no tipu, kumpulan akun Call Of Duty gratis terbaru             


Alternative: Here




Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar