Skip to main content

Daftar Situs "SEO TOOLS" blogger/Website Gratis

Apabila Sahabat Login-Gratis ingin mangulas cara menganalisa serta memaksimalkan web, Berarti kita harus wajib mangulas tentang hal SEO. SEO ataupun sering disebut Search Engine Optimization ialah teknik penambahan mutu serta jumlah pengunjung di web lewat tampilan di awal pencarian search engine.

SEO Tools Gratis

Bermacam berbagai tools SEO ini mempunyai keunggulan serta kekurangan tiap- tiap. Tetapi jelasnya mempunyai satu guna yang sama, ialah menganalisa mutu konten pada web sehingga ketahui mana konten dengan rating SEO besar serta dapat mendatangkan banyak traffic dan gimana metode menaikkan rating SEO pada artikel ataupun konten. Sulit untuk menemukan kesalahan teknis SEO, tetapi mungkin sering terjadi. Kesalahan berikut secara signifikan dapat menghambat promosi situs web Anda. Analisis SEO pada halaman adalah langkah Anda untuk mendapatkan optimasi yang lebih baik.

Baca Juga: 13 Teknik Meningkatkan SEO Google Untuk Blogger Pemula

Pernahkah Anda mencoba mengubah konten halaman web untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik, tetapi gagal? Mulai dari mengoreksi meta tag, penautan internal, dan peningkatan hasil kecepatan halaman. 

SEO Tools Checker

Untuk menilai kualitas optimasi internal, penting untuk memeriksa faktor-faktor berikut: ukuran halaman, deskripsi, judul meta, tag h1-h6, kode status HTTP, struktur URL, tampilan dalam SERP. Ini semua tugas utama pemeriksa situs web SEO. 

Namun, sekarang Kamu tidak butuh cemas sebab telah banyak tools yang murah apalagi disini kami menyajikan daftar web Cek Kualitas" SEO TOOL" blogger/ Website secara gratis yang bisa menolong Kamu buat menentukan kalau strategi SEO Kamu telah diterapkan dengan baik.



1. Seo Web Page Analyzer 

Tools Gratis Untuk SEO, seo tool gratis, seo tool gratis online

Melihat lihat halaman Anda untuk optimasi mesin pencari. Situs ini juga menganalisis halaman web Anda dan membuatnya lebih baik. Penganalisa halaman web ini memecah struktur dan konten halaman web Anda dan menilai kualitas pembuatan dan kualitas konten dari sudut pandang aksesibilitas, kegunaan, dan mesin pencari sehingga dapat meningkatkan SEO on page 

Situs ini menyajikan ikon pass (tanda centang hijau) atau gagal (palang merah) untuk setiap bagian dari laporan tanda tanya menunjukkan area yang tidak dapat dinilai dan membutuhkan interaksi manusia lebih lanjut. 

Fitur Unggulan: 

  • Overall Score Website 
  • General information 
  • Meta title & description Checker 
  • Heading structure of this page Checker 
  • Content, Hyperlinks, external dan internal, images dan social analysis of this page 


2. Seo Site Checkup

seo tool free, Tools SEO Dasar Untuk Optimasi, cara membuat seo, cara meningkatkan seo websitekeyword tool, cek keyword website, keyword tool gratis,

Seo Site Checkup bertujuan untuk membuat optimisasi mesin pencari (SEO) mudah. Seo Site Checkup memberikan analisa SEO yang simpel, bermutu handal, serta pemantauan SEO kritis untuk situs website/blogger.

Seo Site Checkup menawarkan serangkaian alat SEO yang mudah dipahami dan komprehensif untuk membantu Anda memahami situs web Anda dari perspektif mesin pencari. Hanya dalam beberapa detik dan beberapa klik, Anda dapat melihat bagaimana mesin pencari dapat menginterpretasikan situs Anda. Laporan SEO kami juga memberi tahu Anda tentang masalah atau kekurangan teknis di situs web Anda yang dapat merusak peringkat mesin pencari Anda. 

Fitur Andalan: 

  • Overview 
  • General SEO Overall 
  • page speed 
  • Server and security 
  • Mobile Usability 
  • Advance SEO 
  • Free tools :
    • Meta Title Test, 
    • Meta Description Test, 
    • Google Search Results Preview Test, 
    • Most Common Keywords Test, 
    • Keywords Usage Test, 
    • Keywords Cloud Test, dll


3. Seobility All-In-One SEO Software & Tools

cara meningkatkan seo blog, cara meningkatkan seo pada website, cara meningkatkan seo wordpress, cara meningkatkan seo instagram, cara meningkatkan seo di google, cara meningkatkan seo blogger,

Membangun situs web yang lebih baik dengan cepat, mudah, dan tentu saja berkelanjutan. 

Seobility memeriksa situs web lengkap Anda, dengan merayapi semua halaman yang terhubung. Semua halaman yang ditemukan dengan kesalahan, masalah dengan optimasi pada halaman atau masalah tentang konten halaman seperti duplikat konten dikumpulkan dan ditampilkan di setiap bagian pemeriksaan. Tentu saja, Anda juga dapat menganalisis semua masalah dari satu halaman di browser halaman kami. 

Untuk tinjauan berkelanjutan dan berkelanjutan terhadap situs web Anda, setiap proyek dirayapi dan dianalisis secara konstan oleh perayap kami untuk melacak kemajuan pengoptimalan Anda. Anda juga akan diberitahu oleh layanan pemantauan kami dengan status situs web Anda melalui email, jika terjadi kesalahan server dan masalah besar. 

Fitur Andalan 

  • Overview of the SEO Check 
  • Task list of SEO Improvements 
  • Meta specifications 
  • Page quality dll 
  • Free Tools: SEO Checker, Keyword Checker, Ranking Checker, SEO Compare, Backlink Checker, Redirect Check 


4. Site Checker Pro

cara menaikkan seo website, cara menaikkan seo wordpress, website health checker, seo checker,

Situs ini melakukan pemindaian semua tautan eksternal dan internal yang ditemukan di halaman. Penting untuk mengawasi jumlah dan kualitas tautan internal dan eksternal. Prosedur yang sama harus dilakukan dengan mengacu pada kode status HTTP dan jangkar. Alat pemeriksa SEO Di Halaman kami dapat memudahkan pekerjaan Anda. Selain check tautan internal dan eksternal, situs ini dilengkapi dengan pendeteksi dan memperbaiki kesalahan dengan meta tag, optimisasi konten, indeksasi dan kecepatan halaman. Pastikan halaman terpenting situs web Anda memiliki kesehatan teknis yang sempurna. 

Situs ini juga dapat menguji kecepatan situs untuk halaman web di perangkat seluler dan desktop. Anda dapat memperoleh informasi yang terkait dengan kualitas halaman dari hasil laporan Kecepatan Halaman Google. Untuk membuat halaman web tertentu mobile-friendly, Anda harus memeriksa pedoman pemeriksaan situs SEO. Ini akan membantu meningkatkan visibilitas halaman web tertentu untuk mesin pencari dan pengguna. 

Site Checker dilengkapi dengan pendeteksi masalah yang memperlambat halaman web Anda, contohnya Hindari gambar berukuran besar atau yang tanpa judul dan atribut alt. Menggunakan gambar berukuran kecil berkualitas tinggi dengan tag alt yang benar dapat membantu meningkatkan kinerja situs web dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik.

Fitur Andalan: 

  • One-Time Checks : Website Health Checker , Website Rank Checker, Free Backlink Checker, Check your backlinks to gain more traffic On Page SEO Checker, dan Website Traffic Checker
  • Regular Monitoring: Website Changes Monitoring, Website Rank Tracker, dan Website Backlink Tracker 


5. SEOptimer

Tools Gratis Untuk SEO, seo tool gratis, seo tool gratis online, seo analyse tool gratis,

SEOptimer adalah salah satu Alat Audit SEO gratis yang akan melakukan Analisis SEO terperinci di 100 titik data situs web, dan memberikan rekomendasi yang jelas dan dapat ditindaklanjuti untuk langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan keberadaan online Anda dan akhirnya peringkat yang lebih baik di Hasil Mesin Pencari. SEOptimer sangat ideal untuk pemilik situs web, perancang situs web, dan agen digital yang ingin meningkatkan situs mereka sendiri atau klien mereka. 

SEOptimer menyediakan berbagai Alat SEO gratis seperti Backlink Checker, Meta Tag dan Generator Robots.txt yang akan membantu membawa Anda melalui langkah-langkah aktual untuk meningkatkan situs Anda. 

Terakhir, blog SEOptimer menyediakan banyak artikel dan tips serta trik yang relevan agar Anda tetap di atas lanskap peningkatan SEO. 

SEOptimer adalah platform Audit & Pelaporan Situs Web yang dapat meninjau situs web secara komprehensif dalam waktu kurang dari 30 detik. 

Free SEO Tools 
Selain menjadi Alat Audit SEO, SEOptimer menyediakan berbagai Alat SEO gratis tambahan yang memberi Anda kekuatan untuk meningkatkan situs Anda sendiri. Seperti:

Fitur Andalan:

  • Meta Tag Generator 
  • Keyword Generator 
  • Robots.txt Generator 
  • .htaccess File Generator 
  • XML Sitemap Generator 


6. Small SEOtools

keyword research, tools seo blogger, seo tools untuk blogger, seo tool for blogger, seo tools terbaik untuk blogger, seo tools for blogs, free seo tools for blogger, Best Tools for Blogging

Dibuat untuk memberikan hasil yang akurat, bermanfaat, dan andal, siapa pun dapat menggunakan alat ini secara gratis untuk mendapatkan laporan SEO situs mereka. 

Tools ini lebih dari sekedar memeriksa skor SEO situs. Ini sebenarnya memasok analisis lengkap dan terperinci data SEO situs web dan kinerja di hampir semua konsekuensi, hanya dengan satu klik. 

Fitur Andalan: 

  • Skor SEO: Ini tentu saja merupakan alat untuk memeriksa skor situs SEO, jadi ini menunjukkan skor SEO dari situs web yang Anda masukkan. Data ini biasanya sebenarnya tampilan visual pertama yang Anda temui di bagian hasil setelah menjalankan permintaan. Dan sejujurnya, "Laporan Peringkat Situs Web" ini adalah tempat sebagian besar "Pemeriksa Situs Web" di luar sana berhenti. Tapi Pemeriksa Situs oleh Alat SEO Kecil lebih baik dari itu! Lihat di bawah untuk fitur yang lebih dari apa yang Anda temukan di alat lain. 
  • Tes SEO: Masih dengan hanya klik pertama, alat kami juga menjalankan tes SEO cepat di situs web Anda dan menunjukkan kepada Anda jumlah tes yang telah dilewati, peringatan, dan kesalahan yang ditemukan. Masih di bagian pertama, alat akan menunjukkan "Status" tes, dan data lainnya. 
  • SEO Grading dan Sertifikasi: Alat ini bukan hanya pemeriksa situs SEO seperti yang kami katakan. Ini juga berfungsi sebagai perata situs web. Jadi nilai situs Anda terhadap metrik kunci seperti kinerja, SEO, kesiapan seluler, dan keamanan. Berdasarkan penilaian situs web Anda, Pemeriksa SEO Situs Web akan secara otomatis membuat sertifikat penilaian SEO besar dan kecil untuk ditampilkan di situs web Anda sesuka hati untuk membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Untuk melakukannya, cukup salin dan tempel kode di situs web Anda. 
  • Evaluasi SEO Umum: Seiring Anda terus berjalan, banyak hal menjadi lebih menarik. Masih dengan hanya satu klik awal, Pemeriksa Peringkat Situs Web akan menunjukkan kepada Anda sekumpulan metrik dan informasi "SEO Umum". Pada dasarnya, ini memeriksa dan menguji elemen SEO yang tercantum di bawah ini (masing-masing merupakan data besar sendiri!) Dan menunjukkan kepada Anda status untuk masing-masing bersama dengan informasi dan rekomendasi terperinci yang terkait dengan situs Anda: 
  • Free Tools:Page Title, Meta Description, Meta Keywords, Google Search Results Preview, Keywords Density Test, Keywords Test, <h1>Heading Status, <h2>Heading Status, Robots file Test , Sitemap Test, Broken Links Test, Underscores in Links Test, SEO Friendly URL Test, Noindex Tag Checking, dll 


7. Web Confs.com

cek kualitas blog, cara meningkatkan seo blog, cara meningkatkan seo pada website, cara meningkatkan seo wordpress, cara meningkatkan seo instagram, cara meningkatkan seo di google, cara meningkatkan seo blogger

Fitur andalan: 

Alternatif Gratis untuk Perencana Kata Kunci Google 
  • Alat Kata Kunci Gratis WebConfs.com adalah Alternatif Terbaik Untuk Perencana Kata Kunci Google Dan Alat Penelitian Kata Kunci Lainnya. 
Pemeriksa Kepadatan Kata Kunci 
  • Alat ini akan merayapi URL yang ditentukan, mengekstrak teks seperti mesin pencari, menghapus kata-kata berhenti umum dan menampilkan kepadatan kata kunci Anda. 
Alat Peringkat Kata Kunci Gratis 
  • Alat bantu penelitian peringkat dan kata kunci situs web gratis kami memungkinkan Anda mengungkap kata kunci volume tinggi untuk meningkatkan SERP Anda. 
Pemeriksa Halaman Serupa 
  • Mesin pencari dikenal untuk menghukum situs web yang berisi duplikat / konten serupa. Konten Anda bisa serupa dengan situs web lain di Internet, atau halaman dari dalam situs web Anda sendiri bisa mirip satu sama lain. Alat ini memungkinkan Anda untuk menentukan persentase kesamaan antara dua halaman. 
Mesin Pencari Spider Simulator 
  • Alat ini mensimulasikan perayap mesin pencari dengan menampilkan isi halaman web dengan tepat bagaimana mesin pencari akan melihatnya. Ini juga menampilkan tautan yang akan diikuti oleh mesin pencari (perayapan) ketika mengunjungi halaman web. 
Backlink Anchor Text Analysis 
  • Alat ini membantu Anda menentukan teks tautan yang digunakan oleh backlink Anda untuk menaut ke situs web Anda. 
Pembuat Backlink 
  • Alat ini membantu Anda membangun BANYAK backlink berkualitas. Ini mencari situs web dari tema yang Anda tentukan yang berisi frasa unik seperti “Tambah tautan”, “Tambah situs”, “Tambah URL”, “Tambah URL”, “Kirim URL” dll., Sebagian besar hasil mungkin merupakan backlink potensial. Tautan teks penting untuk peringkat yang baik di mesin pencari. 
Periksa Pengalihan 
  • Penting bahwa mesin pencari dapat mengikuti arahan ulang apa pun yang mungkin telah Anda siapkan. Alat ini membantu Anda menentukan apakah pengalihan yang Anda buat ramah mesin pencari. 
Periksa Tautan Timbal Balik 
  • Alat ini membantu Anda memastikan bahwa mitra tautan Anda menautkan kembali ke situs web Anda. Ini juga menentukan teks jangkar yang digunakan oleh mitra tautan Anda untuk menautkan ke situs web Anda. 
Alat Saran Kata Kunci 
  • Alat ini akan membantu Anda menentukan kata kunci yang relevan dan populer yang terkait dengan situs web Anda. 
Saran Kata Kunci Situs Web 
  • Alat ini mencoba menentukan tema situs web Anda dan memberikan saran kata kunci bersama dengan perkiraan lalu lintas kata kunci. 
Alat Penulisan Ulang URL 
  • Alat Pengoptimalan Mesin Pencari ini membantu Anda mengubah URL dinamis menjadi URL HTML yang tampak statis. 
Alat Saran Domain Kaya Kata Kunci 
  • Memiliki nama domain KEYWORD-RICH adalah faktor penting untuk Optimasi Mesin Pencari. Alat ini akan menyarankan nama domain kaya kata kunci. 
Pemeriksa Peringkat Alexa 
  • Alat SEO ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan peringkat lalu lintas Alexa dari Anda dan pesaing Anda. 


8. Website SEO checker.com

cara membuat seo, cara meningkatkan seo website, cara membuat seo di blogspot, keyword tool, cek keyword website, keyword tool gratis, easy keyword, keyword research, tools seo blogger, seo tools untuk blogger, Best Tools for Blogging

Alat ini dalam Analisis SEO Situs Web massal memeriksa metrik SEO umum untuk memastikan bagaimana kualitas halaman web, dan webmaster dapat menyimpulkan dengan informasi yang diberikan pada kualitas URL tersebut 

Dengan analisis SEO, Webmaster dapat memastikan beberapa metrik sekaligus. Salin dan tempel semua URL dan URL Anda di kotak pemeriksa peringkat halaman massal dan klik tombol mulai. Hasilnya akan ditampilkan di dalam tabel data yang menanyakan berbagai layanan seperti Moz , dan server URL; itu bergantung pada jumlah halaman yang dimasukkan. 

SEO Checker situs web dapat digunakan untuk menemukan beberapa metrik, sambil melakukan pembelian massal. Dengan menggunakan alat SEO ini untuk laporan SEO lengkap, admin situs web dapat tetap mendapat informasi mengenai beberapa metrik distribusi halaman yang berbeda di situs web soliter 

Analisis SEO juga membantu Anda dengan informasi yang relevan tentang lalu lintas yang dihasilkan situs Anda. Alat-alat SEO ini membantu Anda mendapatkan strategi dalam hal membangun tautan melalui informasi yang telah Anda kumpulkan dengan mengintip situs pesaing Anda. 

  • Fitur On-Page SEO 

Title, Description, Content, Page, URL, H1, H2, H3 tags dll

  • Fitur Off-Page SEO 

Inbound Links (Back Links), Indexed Links, Related and opportunities keywords, keyword Difficulty, URL and Domain Authority, Domain Age, Alexa Rank, Majestic trust flow & citation flow, Social Share 


9. Spotibo 

Tools Gratis Untuk SEO, seo tool gratis, seo tool gratis online, seo analyse tool gratis, seo tool free, Tools SEO Dasar Untuk Optimasi, cara membuat seo, cara meningkatkan seo website, cara membuat seo di blogspot, keyword tool,

Spotibodapat membantu konsultan SEO dan pengguna umum menangani analisis SEO canggih tiga kali lebih cepat, juga dengan mudah menemukan masalah SEO dengan dampak negatif pada situs web dan bisnis. 

Fitur andalan 

Analisis Seluruh Situs Seluruh Anda, Bukan Hanya Satu Halaman 
  • Temukan duplikat konten di situs Anda, halaman kesalahan, teks jangkar yang salah, rantai redirect dan banyak lagi. Untuk analisis SEO yang diproses dengan baik, sangat penting untuk mendapatkan tampilan penuh dari seluruh situs, bukan hanya satu halaman. Spotibo menawarkan analisis SEO gratis, hingga 500 halaman web. 
Menangani Javascript, Google Cara Yang Sama Saja 
  • Dapatkan data yang sama dengan yang dilakukan oleh mesin pencari. Spotibo dapat memeriksa halaman sebagai Google, Bing atau mesin pencari lainnya. 
Estimasi Pentingnya Setiap Kesalahan 
  • Selesaikan masalah di situs Anda dengan data yang paling akurat. Jika Anda menemukan "kesalahan" dalam evaluasi otomatis kami, kami menjamin itu adalah kesalahan 100%. Ancaman yang berpotensi serius yang perlu diperiksa disebut sebagai "peringatan mendesak". Tidak ada "skor SEO" atau sistem penilaian yang tidak akurat lainnya. 
Analisis Faktor Peringkat On-Halaman 
  • Temukan masalah dalam tag judul, deskripsi meta, tag H1 - H6 atau tautan internal. Alat analisis SEO on-page kami sangat tepat; itu memeriksa judul dan deskripsi meta dalam piksel, bukan dalam hitungan karakter (yang kurang akurat). 
Gambar Scan Dengan Alt Missing Dan Irrelevan 
  • Jangan remehkan pentingnya pencarian gambar. Selain memberikan peringatan tentang teks alternatif yang hilang, Spotibo juga memperingatkan Anda tentang ALT yang mungkin dijelaskan salah. Ini terjadi ketika teks alternatif hanya berisi nama seperti "gambar", "best-picture.jpg" atau lainnya. 
Isu Indeksasi Temukan 
  • Ketahui tentang batasan perayapan dan pengindeksan di situs Anda untuk masing-masing mesin pencari populer. Spotibo memeriksa file robots.txt, meta robots, dan header HTTP x-robots-tag, sehingga Anda dapat melihat semua arahan perayapan dan pengindeksan yang digunakan di situs. 
Periksa Halaman Kecepatan Dan Kegunaan Mobile 
  • Dapatkan informasi tentang waktu yang dibutuhkan untuk pengambilan konten atau pemuatan respons visual. Spotibo menggunakan data Google dan rekomendasi tentang kegunaan seluler dan kecepatan halaman. 
Masalah-Masalah Masalah Dan Variasi Url 
  • Periksa semua opsi yang dapat menyebabkan masalah dengan anggaran perayapan Anda atau distribusi tautan. Alat analisis SEO kami akan memperingatkan Anda jika Google atau Bing mengabaikan tag kanonik Anda. Ini menguji variasi URL dengan / tanpa www, http vs. https, dengan / tanpa garis miring di akhir URL dan saklar parameter.




Tags: 

      Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
      Buka Komentar
      Tutup Komentar